Minggu, 13 Agustus 2017

Harga Lantai Vinyl Per M2

Harga lantai vinyl per m2 wilayah penjualan Jakarta,Bandung,Surabaya dan Bali. Menyediakan lantai vinyl jual per m2 sesuai type,merk dan kualitas masing-masing produk.



Lantai kayu vinyl mengalami perkembangan cukup pesat,kemajuan teknology dalam pengolahan kayu tiruan membuat lantai vinyl nyaris seperti lantai kayu sungguhan lengkap dengan serat kayu yang timbul atau texture emboss yang menghasilkan permukaan yang terasa mirip dengan serat kayu asli. Akan tetapi ada juga permukaan yang licin tapi jika diperhatikan ada lajur urat kayu dipermukaannya.

Untuk melindungi Anda dan keluarga dari bakteri jahat,lantai kayu vinyl sudah diberi pelindung antimikroba untuk menghindari serangan bakteri dan jamur. Permukaan lantai vinyl sudah diberi waxing pada permukaannya yang berfungsi menutupi pori-pori dan waxing ini berguna untuk mengkilapkan permukaan vinyl terlihat seperti kaca.

Sebelum membahas mengenai harga lantai vinyl per m2 alangkah baiknya untuk membaca artikel Kami sebelumya tentang kekurangan dan kelebihan lantai kayu vinyl.

Lantai kayu vinyl dijual per meter dan roll. Untuk kebutuhan banyak atau area yang akan dipasang vinyl luas maka sebaiknya beli lantai vinyl roll karena harganya lebih murah,sedangkan untuk area tidak terlalu luas bisa membeli dengan harga per meter.

Harga lantai vinyl roll memiliki ukuran 2 meter x 20 meter ada juga 2 meter x 25 meter. Harga lantai vinyl per m2 disetiap kota pasti berbeda-beda tergantung perusahaannya,karena beda merk beda harga. Untuk harga lantai vinyl dari PT.RAJAWALI PARQUET INDONESIA adalah sama untuk semua showroom di Jakarta,Bandung,Surabaya dan Bali.

Jika Anda memesan pada Kami hari ini maka free survey,pengukuran dan konsultasi. Tersedia jasa tukang pasang profesional,Gratis ongkos kirim,Pelayanan seluruh wilayah Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar